FATWA DARI KETUA DEWAN RABBI YAHUDI TENTANG SHALAT DI MESJID BAGI ORANG YAHUDI

RABBI BARUCH EFRATI BAGI PEMELUK YAHUDI UNTUK MELAKUKAN IBADAH DI MESJID DAN MELARANG PARA YAHUDI UNTUK BERIBADAH DI GEREJA
Menanggapi kekhawatiriran Para traveler yahudi yang merasa bahwa mereka tidak bisa berkonsentrasi ketika melakukan ibadah di bandara , Rabbi Efrati menfatwakan ' pilihan terbaik adalah untuk pergi ke mesjid
" Akan lebih baik untuk berdoa di sebuah masjid dan melakukannya dengan khusuk dan setelah matahari terbit , ketimbang di rumah , saat fajar atau di bandara dan , " Rabbi Baruch Efrati menfatwakan baru-baru ini dalam respon diposting di website Kipa baru-baru ini .
================================================== ==============================

Putusan mengejutkan datang sebagai tanggapan atas pertanyaan yang diajukan oleh surfer web tinggal di luar negeri yang sering bepergian untuk tujuan kerja : " Sebagian besar waktu penerbangan meninggalkan sangat awal di pagi hari aku berhasil memakai tefilin di rumah setelah subuh , tapi aku . tidak punya waktu untuk menunggu sampai aku bisa menyelesaikan sholat subuh , " katanya .
" Di sisi lain , jika saya berdoa di bandara - saya merasa sangat tidak nyaman , karena orang-orang menatap dan saya merasa sulit untuk fokus pada doa-doa saya . "
Dia ingin tahu bagaimana bertindak - dan Rabbi Efrati memiliki respon mengejutkan : " Beberapa bandara di Eropa dan Asia memiliki masjid , dan mereka biasanya kosong orang yang tidak berdoa dan sehingga sangat tenang , " katanya dan menyarankan bahwa traveler menanyakan di bandara .

Rabbi Efrati mencatat bahwa contoh adalah Gua para Leluhur di Hebron , yang memiliki sebuah masjid .
Either way , rabbi memutuskan bahwa jika wisatawan mengalami kesulitan berdoa dengan khusuk di bandara - dia tidak harus berdoa di sana. Selain itu, ia menekankan bahwa berdoa di gereja-gereja adalah sangat dilarang. Bahkan sangat dilarang untuk masuk ke gereja .
NB : rabbi baruch efrati adalah ketua dewan para rabbi yahudi
DI RANGKUM DARI BERBAGAI SUMBER

Comments

Popular posts from this blog

AYAT-AYAT PALSU ALKITAB YANG TERUNGKAP

SURGA MILIK KRISTEN MENURUT ALKITAB

AYAT - AYAT PALSU KITAB YOHANNES